">
by admin on | 2024-01-03 05:07:14 Last Updated by admin on2025-04-26 17:17:42
Share: Whatsapp |
Balikpapan – Mengikuti perkembangan
zaman, tentunya Astra Motor Kaltim 1 tidak diam dalam memberikan inovasi
pelayananya. Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Kaltim 1 memberikan
pelayanan berbasis tanya jawab layanan virtual 08.00-17.00 WITA (AMANDA) yang
dapat menjawab pertanyaan konsumen Honda seputar product, apparel, servis,
dealer dan pembelian sepeda motor.
Virtual account AMANDA dapat konsumen
Honda temui dengan menambahkan pertemanan melalui aplikasi whatsapp
0822-1008-8133. Menu layanan tanya jawab AMANDA didedikasikan untuk konsumen
setia motor Honda yang dapat memudahkan di era kebiasaan baru ini, tidak hanya
mendukung program pemerintah untuk mengurangi mobilitas, layanan tanya jawab
virtual sangat praktis dan tidak memerlukan biaya sepersenpun pada saat
berinteraksi.
Apa saja yang dapat dapat ditanyakan
lewat AMANDA? Semua pertanyaan sebisa mungkin akan dijawab, mengenai harga
sepeda motor, pembelian accessories, apparel, promo sepeda motor, catalog
sepeda motor Honda, pelayanan servis dan lain-lain. Tidak hanya itu layanan
tanya AMANDA juga melayani tidak hanya kota Balikpapan, namun PPU, Paser,
Berau, Nunukan, Tarakan dan Tanjung Selor.
“layanan AMANDA adalah bentuk apresiasi kami
kepada consumen Honda, mengingat pentingnya akan menjaga jarak, akhirnya kami
berinovasi memberikan layanan tanya jawab AMANDA, tidak sulit penggunaanya
hanya seperti chat via whatsapp, semoga dengan adanya layanan tersebut dapat
membantu para konsumen dirumah†Ujar Matthew Poetera Sah Manager Marketing
Astra Motor Kaltim 1.
Corporate Communications,
Informasi lebih lanjut silahkan
menghubungi:
Lana Senja Indah
+62 8115900998
Lana.senjaindah@hso.astra.co.id
Senja.lana@yahoo.com