Mitsubishi Motors Luncurkan New Pajero Sport Dengan Berbagai Keunggulan

Mitsubishi Motors Luncurkan New Pajero Sport Dengan Berbagai Keunggulan

ONIX NEWS – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia ( PT MMKSI ) bersama dengan PT Mandau Berlian Sejati baru saja menghadirkan produk SUV teranyar yaitu New Pajero Sport. Aktivitas Mitsubishi Supermarket Exhibition kali ini diselenggarakan di Pentacity pada tanggal 22 – 28 Februari 2021. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Sejak awal peluncuran Mitsubishi Pajero Sport pada tahun 2009, sudah mendapat respon positif dari konsumen, media dan institusi nasional. Hingga saat ini populasi Pajero Sport di Indonesia telah mencapai 164.773 unit.

Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI mengungkapkan dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup.

New Pajero Sport yang di luncurkan pada 16 Februari lalu, mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik. Sorotan pembaruan terdapat pada: New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control2, Active Cornering Lamp2, Sunroof, New Front Combination Lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada: New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Sisi interior New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi, dengan sorotan pembaruan pada: New Head Unit 8” dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8” 2, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter. Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters. New Pajero Sport dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, dengan sorotan pada: Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH)2. Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body. Dalam kegiatan Mitsubishi Supermarket Exhibition di Balikpapan, ditampilkan pula 3 unit display produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari New Pajero Sport dan Xpander Black Edition.

Ada beberapa keuntungan bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian New Pajero Sport yang diberikan oleh MMKSI, seperti :

• Kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver • Gratis Kaca Film V-Kool • Hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari - 31 Maret 2021 • Pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance • Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun

Editor : Onix Radio

Pemerintah Kota Kehilangan PAD Karena Tempat Wisata Di Tutup Sementara

ONIXNEWS – Liburan di awal tahun yang sangat di impikan banyak orang, kini harus di urungkan karena situasi pandemi yang belum juga hilang di Balikpapan. Untuk meminimalisir penyebaran virus, Rizal Effendi selaku walikota Balikpapan mengambil tindakan menutup sementara sejumlah tepat wisata saat hari raya natal dan tahun baru 2021.

Ada beberapa tempat yang ditutup selama libur tahun baru yaitu pantai manggar segarasari, pantai lamaru, pantai kemala, pantai monpera, pantai kilang mandiri, penangkaran buaya teritip, kebun raya Balikpapan, Kawasan wisata lingkungan hidup dan mangrove center graha indah.

Selain tempat wisata diatas, ada pula beberapa tempat hiburan yang ditutup sementara.

Hal ini dilakukan agar tidak ada kerumunan masa di saat libur tahun baru, tak khayal dengan adanya kondisi ini membuat pemerintah kota kehilangan pendapatan.

Terutama pantai manggar yang merupakan salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah terbesar di sektor pariwisata.

“kita mulai diliburkan sejak tanggal 24 Desember 2020 hingga 3 januari 2021. Karena diliburkan ini, kita tidak ada pemasukan dalam bentuk PAD,” ujar Kepala UPTD Pantai Manggar segarasari, Rusliansyah, jumat (1/1/2021).

Pemerintah kota ssetidaknya kehilangan sekitar 500 hingga 600 juta pemasukan daerah.

Kawasan wisata dibuka kembali pada 4 januari 2021, dengan protokol kesehatan yang tetap dilaksanakan dengan ketat.

Sumber : Tribunkaltim.co Editor : Onixradio