COVER ALBUM TERBARU MUSE DIBIKIN PAKAI IPAD, SIMAK DEH PROSES PEMBUATANNYA!

enter image description here

Seniman dibalik cover album terbaru Muse, 'Simulation Theory', telah membagaikan video singkat bagaimana ia membuat gambar tersebut hanya dengan menggunakan sebuah iPad.

Seniman asal Inggris bernama Kyle Lambert tersebut memang terkenal menggunakan perangkat Apple untuk menciptakan karya-karyanya.

Kyle juga mengerjakan beberapa poster untuk film, seperti serial Stranger Things dari Netflix, serta artwork untuk film Jumanji.

Dalam video singkat yang diunggah dalam channel Youtube Muse, Kyle menunjukkan proses dibalik pembuatan cover album 'Simulation Theory' tersebut yang memiliki nuansa sci-fi.

Di awal video dapat dilihat, ia terlebih dahulu menggambar garis dasar pada iPad Pro miliknya menggunakan sebuah Apple Pencil sebelum ditampilkan bagaimana ia memberikan warna untuk menyelesaikan sampul album tersebut.

"Aku dihubungi Muse untuk membuat sebuah ilustrasi cover untuk album terbaru mereka, 'Simulation Theory'," tulis Kyle dalam situs resmi miliknya.

"Cover tersebut menggabungkan Matt, Dom dan Chris dengan karakter-karakter yang muncul di video klip Muse, ‘Something Human’, ‘Thought Contagion’, ‘Dig Down’ dan ‘The Dark Side’.

'Simulation Theory' yang merupakan album kedelapan Muse sendiri baru akan dirilis pada 9 November, dan diproduseri oleh Rich Costey, Mike Elizondo, Shellback, dan Timbaland.

Post by Chester.

VOKALIS BEHEMOTH: ALBUM BARU KAMI BAKAL MUSNAHIN SEMUA ANAK EMO DI DUNIA

enter image description here

Pada musim panas lalu, salah satu band death metal dunia, Behemoth mengumumkan bahwa mereka akan segera mengeluarkan album baru dengan judul I Loved You At Your Darkest.

Sayangnya, judul album baru dari band asal Polandia ini menuai banyak kritikan dari para penggemarnya, yang menganggap judul album mereka lebih mirip seperti band emo dibandingkan metal.

Dilansir dari Consequence of Sound, vokalis dari Behemoth, Adam 'Nergal' Darski akhirnya memberikan tanggapannya mengenai reaksi para penggemar yang kecewa dengan judul album baru mereka.

Nergal beranggapan bahwa 10 detik dari album I Loved You At Your Darkest nantinya akan memusnahkan anak-anak emo di dunia.

"Sepuluh detik dari album baru Behemoth mungkin akan membunuh 100 anak emo, dan begitu juga seterusnya, mereka semua akan hilang di akhir proses rekaman," kata Nerga.

Lebih lanjut, vokalis dari Behemoth ini menambahkan bahwa judul dari album terbaru band asal Polandia ini terinspirasi dari salah satu perkataan suci.

"Pada umumnya, band-band metal hanya menggunakan satu kata untuk judul albumnya, dan aku merasa Behemoth harus melakukan hal yang nggak terduga. Aku nggak berpikir band metal lainnya akan memasukan kata 'love' dan ucapan Tuhan pada judul albumnya," tambah Nergal.

Buat Sahabat ONIX yang penasaran kapan tanggal rilis dari I Loved You At Your Darkest, Behemoth udah resmi memasarkan albumnya pada tanggal 5 Oktober kemarin.

Kecuali kalo kamu anak emo, jangan beli ya. Nanti wafat. hehe

Post by Behemian Rapsody.

SAMBUT 25 TAHUN UFC, REEBOK RILIS SNEAKERS BERBAHAN SARUNG TINJU

enter image description here

Ultimate Fighting Championship atau yang lebih kita kenal dengan UFC pertama kali digelar pada tahun 1993, dan di musim gugur tahun ini mereka akan merayakan ulang tahun yang ke-25.

Menyambut momen ini, Reebok menggandeng UFC untuk berkolaborasi dengan menghadirkan sneakers khusus edisi terbatas yang mengambil siluet desain Workout Plus.

Sneakers Workout Plus ini dilengkapi dengan sejumlah keistimewaan. Keistimewaan yang utama adalah sneakers ini terbuat dari material kulit premium yang biasanya dipakai untuk pembuatan sarung tinju dan sarung tangan UFC.

Pada bagian belakang sneakers ini terdapat detail embossed yang menggambarkan penghormatan dan peringatan 25 tahun UFC.

Sedangkan pada bagian insole dilengkapi dengan gambar khusus dari beberapa pertarungan paling ikonik dalam sejarah UFC.

Sneakers ini telah dirilis sejak Jumat lalu (19/10/18) lewat situs resmi Reebok dan UFCstore.co dengan harga US $ 95 atau sekitar Rp 1,44 juta.

Sebagai tambahan, para pembeli pun nantinya akan mendapatkan kemungkinan untuk memenangi commemorative UFC 25th Anniversary Time Capsule, yang digagas sebagai penghormatan pada momen-momen istimewa UFC selama 25 tahun ini.

The Time Capsule ini meliputi: kartu trading vintage dan poster para petarung, sebuah replika tiket dari gelaran UFC pertama, sepasang sneakers UFC x Workout Plus, dan topi serta kaos 25th Anniversary UFC.

enter image description here

enter image description here

Post By Wolfskies.

Koleksi Seru Disney dan Marvel Hadir di Jakarta Fashion Week 2019

enter image description here

Pencinta Marvel sekarang nggak perlu lagi jauh-jauh beli baju asli dari luar negeri.

Dalam gelaran Jakarta Fashion Week, Selasa (23/10) lalu, Matahari berkolaborasi bareng Marvel tampilkan koleksi Spring/Summer 2019.

Banyak banget nih fashion item-nya yang bisa Sahabat ONIX tag buat beli nantinya.

enter image description here

Dalam peragaan "Disney and Marvel Fashion Parade", Matahari nampilin banyak banget looks bergambar karakter Disney dan Marvel. Inspirasi desainnya emang data dari para tokoh, misal Captain America, Spider-Man, Thor, Iron Man, Hulk, dan lainnya. Nggak ketinggalan, logo ikonik khas Marvel pun turut hadir dalam beberapa busana.

enter image description here

Para gambar itu pun didesain ciamik sob. Misal lewat komik, logo besar yang simple, dan warna-warna senada khas Marvel kayak merah, hitam, putih, dan biru.

Sahabat ONIX bisa nih dapetin keseruan Marvel di beberapa fashion item-nya, misal kaos dan jaket. Tentunya dengan harga yang terjangkau, tapi kualitas tetap terbaik.

enter image description here

Kalau mau beliin pacar pun oke banget dalam koleksi Disney karena nampilin beragam tokoh putri dengan karakternya yang kuat. Sebut aja ada Cinderella, Jasmine, dan Ariel.

Karakter Disney lain yang nggak kalah keren Mickey n friends dalam koleksi baru Disney dan Marvel x Matahari ini. Uniknya, kali ini koleksi bertema tropical bro. Jadi bisa dibayangin kan tuh, ada kemeja-kemeja khas dan celana pendek yang cocok buat musim panas.

Mesti buru-buru nge-tag koleksinya nih buat Spring/Summer mendatang di 155 gerai Matahari. Sikat!

Post By Wolfskies.

Jual Rumah Mewahnya di Jakarta, Laudya Cynthia Bella: Bayar Pajak Mahal

enter image description here

Aktris Laudya Cynthia Bella diberitakan akan menjual rumah miliknya yang terdapat di kawasan Ciganjur, Jagakarta, Jakarta Selatan.

Kabar akan dijualnya rumah Laudya Cynthia Bella itu sudah tersebar luas di sosial media, beberapa orang bahkan sudah mendatangi rumah miliknya itu untuk melakukan survei.

Ditemui Grid.ID usai konferensi pers film terbarunya di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan alasan dirinya menjual rumah tersebut.

Seperti diketahui Laudya Cynthia Bella memiliki 2 rumah di Jakarta, rumah tersebut terletak di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Buntut kasus Jamal Khashoggi, AS cabut visa pejabat Arab Saudi

enter image description here

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Mike Pompeo, mengumumkan akan mencabut visa para pekerja Arab Saudi yang dituduh membunuh wartawan Jamal Khashoggi. Pompeo menyampaikan keputusan itu setelah bertemu dengan pejabat Saudi dan Turki untuk membahas kematian Khashoggi.

"Pemerintah telah mengindentifikasi beberapa orang yang kami curigai bertanggung jawab atas kematian Khashoggi," kata Pompeo kepada wartawan di Kementerian Luar Negeri AS, dikutip dari CBS News, Rabu (24/10).

Namun, Pompeo tidak menyebutkan berapa banyak visa yang dicabut oleh pemerintah. Selain itu, Pompeo juga mengatakan bahwa Kementerian Luar Negeri bekerja sama dengan Kementerian Keuangan AS akan menerapkan sanksi global kepada pejabat Saudi yang bertanggung jawab.

"Kami akan memperjelas bahwa AS tidak akan mentolerir tindakan kejam yang bertujuan untuk membungkam Khashoggi, seorang wartawan, dengan kekerasan," tegasnya.

Pompeo juga menambahkan bahwa pihak Turki sangat kooperatif dengan AS dalam menghadapi masalah ini. Namun, dia tetap menolak untuk menjawab pertanyaan tentang adanya pejabat AS yang mendengar rekaman suara detik-detik saat Khashoggi dibunuh di kantor konsulat Saudi di Istanbul, Turki.

"Saya tidak memiliki hal lain yang bisa dibagikan dengan kalian," ujar Pompeo.

Saat ini administrasi Trump masih menunggu untuk menentukan langkah yang akan diambil sehubungan dengan kasus Khashoggi. Kemarin Presiden AS Donald Trump menyatakan bahwa pembunuhan terhadap Khashoggi merupakan kasus yang ditutup-tutupi terburuk sepanjang sejarah.

Sebelumnya, Trump juga sempat mengaku tidak puas dengan penjelasan Saudi tentang kematian Khashoggi. Dia mengatakan akan berkonsultasi dengan Kongres sebelum mengambil tindakan, namun pihak oposisi meminta agar AS menghentikan kesepakatan senjata dengan Saudi.

Pemprov DKI sepakati 'uang bau' Rp 141 miliar untuk Pemkot Bekasi masuk RAPBD 2019

enter image description here

Pemprov DKI Jakarta sudah memasukkan anggaran dana hibah untuk Pemerintah Kota Bekasi dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2019. Salah satunya untuk warga sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantargebang.

Kepala Biro Tata Pemerintahan DKI Jakarta, Premi Lasari mengatakan, pengajuan anggaran kewajiban uang bau sudah disetujui Komisi A DPRD DKI Jakarta.

"Pada tahun 2019, di Komisi A juga telah saya sampaikan bahwa kita sudah usulkan kewajiban untuk Kota Bekasi sebesar Rp 141 miliar," ujar Premi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (24/10).

Premi menyatakan, dana kewajiban itu merupakan kompensasi pengelolaan TPST Bantargebang melalui community development dan masuk dalam perjanjian kerja sama Pemprov DKI dan Pemkot Bekasi tentang peningkatan pemanfaatan lahan TPST Bantargebang.

"Besar dana kewajiban dihitung dengan sebuah formulasi hitungan. Pemkot Bekasi menyalurkan dana kewajiban untuk kompensasi bantuan langsung tunai ke warga sekitar TPST Bantargebang, biaya kesehatan, pemulihan lingkungan, dan penanggulangan lingkungan," jelas Premi

Sebelumnya, terkait pengelolaan sampah Jakarta. Gubernur Anies dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sempat bersitegang. Sebabnya, dana kompensasi atau dana kemitraan yang diajukan Pemkot Bekasi tak kunjung cair. Pemkot Bekasi mengajukan dana kemitraan mencapai Rp 3 triliun.

Setelah saling cibir di media, akhirnya dua kepala daerah sepakat bertemu. Tanpa banyak diskusi, jamuan makan siang membuat ketegangan mencair. Akhirnya sejumlah kesepakatan tercapai.

Beberapa permintaan Pemkot Bekasi akhirnya dievaluasi.

Tak diterima Trump, rombongan imigran tetap bakal serbu perbatasan AS-Meksiko

enter image description here

Rombongan imigran asal Amerika Tengah melintasi Meksiko menuju Amerika Serikat dalam sebuah perjalanan panjang kemarin. Para imigran itu tetap nekat menyerbu perbatasan meski telah berulang kali dikecam oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Mereka melakukan perjalanan dari kota Huixtla, Meksiko selatan, menuju Mapastepec.

Para imigran mengaku terpaksa meninggalkan negara asal meski dengan resiko tidak diterima di negara yang mereka tuju. Namun keadaan yang terjadi di negara asal mereka memang mengharuskan mereka mencari tempat tinggal baru.

"Saya merindukan negara saya. Saya tidak melakukan ini karena keinginan saya. Tidak seorang pun ingin meninggalkan rumah mereka untuk pergi ke tempat yang tidak mereka ketahui. Tetapi kadang-kadang kebutuhan mendesak kami untuk melakukan ini, karena apa yang terjadi di negara kami," kata Delmer Martinez, seorang migran dari El Salvador, yang dilansir dari Channel News Asia, Kamis (25/10).

Sejauh ini mereka telah melakukan perjalanan sekitar 100 kilometer dari perbatasan Meksiko-Guatemala, di mana mereka melewati serangkaian gerbang perbatasan.

Bahkan di gerbang terakhir, mereka sempat dicegat oleh ratusan polisi. Namun hal itu tidak membuat mereka patah semangat. Sebagian dari rombongan imigran tersebut nekat memasuki meksiko dengan meloncat ke sungai dan berenang atau menggunakan rakit untuk melewati perbatasan.

Masalah imigran hingga kini masih menjadi persoalan pelik yang harus menjadi perhatian negara yang menjadi tujuan para pencari suaka. PBB memperkirakan saat ini ada sekitar 7.000 imigran yang melintas dan sebagian besar berasal dari Hounduras.

Xiaomi Black Shark Helo: smartphone pertama di dunia dengan RAM 10GB!

enter image description here

Hanya berselang enam bulan saja dari peluncuran smartphone gaming Black Shark, Xiaomi akhirnya merilis versi upgradenya yakni Black Shark Helo.

Dari segi desain, sebenarnya tak ada yang banyak berubah dari Xiaomi Black Shark Helo. Meski demikian, terdapat sentuhan mutakhir di versi Helo.

Mulai dari panel layar baru yang mengusung layar AMOLED 6 inci dengan resolusi Full HD+. Layar yang baru ini disandingkan dengan stereo speaker menghadap depan yang diletakkan di pinggiran bingkai. Jika dilihat lebih dalam, ukuran bezel atas dan bawah juga mereduksi sehingga bentang layar makin lebar.

Di bagian belakang, Black Shark Helo mengusung bodi kaca berpola untuk pegangan yang mantap saat nge-game. Bodi ini dibingkai dengan sentuhan bingkai alumunium yang juga berguna untuk memantapkan pegangan.

Dari sektor kamera, terdapat dual kamera dengan resolusi 20MP dan 12MP. Peletakannya cukup menarik, di mana dual kamera, flash, serta fingerprint sensor terletak sejajar ke bawah.

Black Shark Helo kini jug menyematkan lampu LED di bagian bawah bodi belakang, guna menasbihkan diri sebagai gadget gaming yang kerap melakukan hal serupa. Razer Phone 2 bahkan mampu menyematkan LED warna-warni dengan aplikasi yang bisa mengatur kemunculan warnanya.

Soal dapur pacu, seperti flagship 2018 kebanyakan, Black Shark Helo mengusung prosesor Snapdragon 845. Namun yang paling istimewa adalah Black Shark Helo varian Sports Edition yang mengusung RAM 10GB dan memori internal 256GB. Meski demikian, tetap akan ada varian 6GB dan juga 8GB.

Jerohan Helo memiliki sistem pendingin cair yang mampu mempertahankan performa meski sedang intensif nge-game.

Berbicara soal performa, terdapat fitur baru bernama Shark Space yang diaktifkan menggunakan slider di sisi smartphone, yang bisa memberi limitasi ke running background serta memompa performa.

Membuatnya komplet, terdapat baterai berkapasitas 4.000mAh yang dapat menyokong kegiatan game Anda seharian.

Xiaomi Black Shark Helo masih hanya akan tersedia di China, namun kini Xiaomi telah memberi bocoran kalau perangkat ini akan dirilis juga secara global. Berita baiknya, Xiaomi Black Shark Helo akan mengusung banderol harga murah layaknya perangkat Xiaomi lainnya.

Ikuti jejak Kanada, Meksiko bakal legalkan penggunaan ganja

enter image description here

Meksiko siap mengikuti jejak Kanada untuk melegalkan ganja. Langkah itu diambil sebagai upaya untuk mengurangi kekerasan atas kebijakan perang terhadap narkoba, sebagaimana diungkapkan oleh calon Menteri Luar Negeri Meksiko, Marcelo Ebrard.

Ebrard yang akan dilantik menjadi Menlu saat presiden Andres Manuel Lopez Obrador mulai menjabat pada 1 Desember mendatang mengatakan bahwa dia telah membahas prospek itu dengan Menteri Luar Negeri Kanada Chrystia Freeland dalam pertemuan di Ottawa pada 22 Oktober lalu.

Ditanya apakah Meksiko mungkin mengikuti contoh Kanada, Ebrard pun membenarkannya.

"Tentu saja. Kami pikir ini adalah opsi yang sangat menarik dalam jangka pendek untuk Meksiko. Kami pikir ada dua pilihan, model Kanada atau model Uruguay," kata Ebrard dilansir AFP, seperti dikutip dari The South Africa, Kamis (25/10).

Sebagaimana diketahui Kanada dan Uruguay sama-sama telah melegalisasi ganja. Hal itu tampaknya bisa menjadi salah satu penyelesaian menyebarnya kasus narkoba di Meksiko.

"Sebanyak 9.000 orang dari penduduk kami dipenjara karena ganja, dan hukum yang berlaku sangat tidak masuk akal. Kekerasan terjadi karena hukum pelarangan ganja, dan uang habis untuk menyogok kepolisian," jelasnya.

Ebrard menilai bahwa pelarangan ganja tidak ada gunanya.

Sumber: Liputan6