Cerdaskan Bangsa Indonesia UMN Hadirkan Program Beasiswa Go Digital Untuk Generasi Muda

Cerdaskan Bangsa Indonesia UMN Hadirkan Program Beasiswa Go Digital Untuk Generasi Muda

ONIXNEWS – Dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia, khususnya di dunia Pendidikan Universitas Multimedia Nusantara Digital Learning (UDL) bekerja sama dengan Benihbaik.com yang merupakan platform crowdfunding.

Kolaborasi ini menghadirkan Program Beasiswa Indonesia Go Digital dengan tema “Bersama Cerdaskan Bangsa Indonesia”.

Program beasiswa ini memberikan kesempatan untuk masyarakat yang ingin melanjutkan Pendidikan ke jenjang perkuliahan namun terhalang faktor finansial.

Rektor Universitas Multimedia Nusantara, Ninok Leksono pada acara Virtual Press Conference, Rabu (2/12/2020) menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan akses Pendidikan S1 Digital Learning Strategic Communication yang fleksibel dan terjangkau.

Seluruh kegiatan belajar dilakukan secara virtual sehingga waktu belajara akan menjadi praktis dan fleksibel serta dapat memangkas watu serta biaya selama pembelajaran. Selain itu, melalui UDL proses pembelajaran juga lebih menyenangkan karena materi belajar disampaikan melalui konten digital interaktif yang dilengkapi dengan audio visual dan animasi yang menarik untuk mendukung pemahaman pembelajaran.

“selain itu mahasiswa akan mendapatkan kesempatan pelatihan incubator bisnis dari Skystar Ventures, yang bertujuan menyiapkan mahasiswa menjadi Sociopreneur” jelas Ninok.

Tanpa harus menunggu lulus, peserta beasiswa diharapkan mampu mengaplikasikan ilmunya secara langsung untuk kepentingan pengembangan pribadi dan kontribusi untuk membangun masyarakat.

“kami berharap melalui program ini dapat mengajak kolaborasi kepada masyarakat/perusahaan untuk turut berkontribusi mendukung pemerintah dalam mengembangkan Pendidikan di Indonesia yang lebih maju” ucap Ninok.

Sumber : Tribunkaltim.co Editor : Onixradio


Author: ONIX Radio

enter image description here