Hasanuddin Gelar Reses Di Telaga Sari Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Hasanuddin Gelar Reses Di Telaga Sari Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

ONIXNEWS – Senin (02/11/2020) Hasanuddin selaku Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Kota dari Fraksi PKS, telah menggelar reses Masa Sidang III/2020, dengan menerapkan Protokol Kesehatan di RT 02 Kelurahan Telaga Sari, Balikpapan Kota.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DPC PKS Balikpapan Kota, Hendy Ferdiyan, Ketua Ranting PKS Klandasan Ulu Hendri Dalmi, Ketua Ranting Damai Iyad serta puluhan undangan.

Reses kali ini berbeda dengan reses di tahun tahun sebelumnya, karena kali ini diselenggarakan di tengah keadaan pandemic covid-19. Pandemi covid-19 yang melanda Kota Balikpapan selama beberapa bulan ini sangat berdampak terhadap semua sektor, seperti kesehatan, ekonomi, pendidikan, wisata, dan sektor lainnya.

“Akibat pandemi seluruh sendi kehidupan terkena dampaknya,” ujarnya.

Hasannuddin mengungkapkan, kegiatan reses kali ini dalam rangka mengetahui persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Seperti persoalan jalan, kesehatan, dan Pendidikan.

“Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan dengan OPD terkait. Alhamdulillah kegiatan reses berjalan dengan lancar, terutama saat pertemuan dengan konstituen guna mendapatkan masukan-masukan positif untuk disampaikan kepada instansi terkait yang hadir malam ini,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, ketua RT 02 Kelurahan Telaga Sari Wagiso mengatakan, pihaknya mengusulkan tentang pemasangan penerangan jalan umum (PJU), perbaikan drainase, serta semenisasi jalan di wilayah RT 02 Kelurahan Telaga Sari. Sekadar diketahui reses kali ini wajib menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta peserta reses dibatasi hanya 30 orang.

Sumber : Suarabalikpapan.com

Editor : Onixradio


Author: ONIX Radio

enter image description here