Baru Menikah Satu Hari Pria Ini ditemukan Tewas Gantung Diri

Baru Menikah Satu Hari Pria Ini ditemukan Tewas Gantung Diri

ONIXNEWS – Sabtu (31/10/2020) ditemukan pemuda tewas tergantung di pohon ketapang jl. Ir Sutami, Sungai Kunjang, Samarinda. Dan faktanya ternyata pemuda tersebut baru satu hari menjadi pengantin.

Pemuda tersebut diketahui bernama Bulewong (23), pemuda ini baru saja melangsungkan pernikahan pada jumat (30/10/2020).

Tubuh Bulewong tergantung di pohon ketapang area kompleks pergudangan depan Kantor Perusda Pergudangan dan Aneka Usaga (PDPAU), Samarinda.

Saat melihat tubuh pemuda tersebut sudah tergantung, marjudi selaku ketua RT 35 komplek pergudangan langsung menghubungi pihak kepolisian sektor setempat untuk melakukan evakuasi.

Selain tubuh korban yang tergantung, ada pula motor yang digunakan oleh korban. Motif korban yang nekat untuk mengakhiri hidupnya masih menjadi tanda tanya besar. Namun ada beberapa fakta yang di temukan sebelum korban ditemukan tidak bernyawa.

Korban diketahui sebelum mempersunting gadis yang saat ini menjadi istrinya, merupakan orang yang beragama non muslim. Namun keluarga mempelai wanita mempertanyakan apakah keluarga Bulewong setuju jika ia berpindah agama, jawabannya pun semua keputusan di serahkan kepada Bulewong. Hingga akhirnya Bulewong menjadi mualaf, setelah itu korban pun melangsungkan pernikahan sirih di kediamannya tanpa dihadiri kedua orang tua nya.

“ia sempat berpamitan pada saya hendak menukar motornya pada salah satu temannya, namun sejak pulang kerumah hingga subuh ia tidak tidur. Dan kembali pamit, izin ingin membeli obat” jelas morgan.

Tak kunjung pulang hingga matahari hendak terbit akhirnya membuat sang istri gelisah. Ia tak pernah terpikir bahwa ini awal peristiwa suami yang baru menikahinya itu, ditemukan meninggal dunia dengan cara tragis.

Diketahui kisah kasih Bulewong dan sang istri Nadia ini sudah terjalin sejak tahun 2014.

‘kami masih akan mendalami dari istrinya nanti, karena saat ini istrinya ikut mengantarkan jenazah pulang ke kampung halaman nya di Mamuju untuk dimakamkan” jelas Iptu Purwanto, Minggu (1/11/2020).

Sementara dari identifikasi di TKP serta tubuh almarhum yang dilakukan unit INAFIS Satreskrim Polresta Samarinda tidak menemukan tanda kekerasan pada jasad Bulewong.

Sumber : Tribunkaltim.co Editor : Onixradio


Author: ONIX Radio

enter image description here