Viral Fetish Kain Jarik Yang Dilakukan Mahasiswa Universitas Di Surabaya

Viral Fetish Kain Jarik Yang Dilakukan Mahasiswa Universitas Di Surabaya

ONIXNEWS – Baru baru ini heboh tentang “Fetish Kain Jarik” yang menjadi trending di Twitter, pelaku yang merupakan mahasiswa dari salah satu universitas ternama di Surabaya menjebak korbannya dengan dalih “Riset Tugas Akhir”. Para korban dari pelaku yang bernama Gilang ini pun bersuara melalui media sosial dan menceritakan penyimpangan seksual pelaku. Rata rata korban pun masih duduk dibangku sekolah bahkan ada pula yang baru memasuki dunia perkuliahan.

Dengan adanya berita ini, pihak universitas pun langsung menghubungi Gilang namun hasilnya nihil karena pelaku tidak dapat dihubungi, akhirnya pun tim Siber Polda Jatim pun bergerak untuk menyelidiki kasus ini.

Kabid Humad Polda Jatim,Kombes Trunoyudo WIsnu Andiko mengungkapkan “Tim Siber Polda Jatim sedang menelusuri akun milik mahasiswa di Surabaya berinisial G yang diduga melakukan pelecehan seksual sesame jenis. Belum ada korban pelecehan seksual yang melapor ke polisi terkait aksi dugaan tersebut, namun tanpa berebekal laporan bukan berarti polisi tidak bisa melakukan penyelidikan” ujarnya.

Pihaknya meminta agar masyarakat tidak segan untuk melapor ke polisi jika pernah dirugikan atau menjadi korban dari pelaku.

“kami akan mempercepat penanganannya dalam proses hokum” tambah Trunoyudo.

Viral nya tautan seorang mahasiswa yang menjadi korban Gilang ini pun menjadi perhatian banyak orang, karena fetish yang diluar nalar. Korban yang mayoritas laki laki ini pun banyak mengungkapkan chat melalui medsos yang dilakukan oleh Gilang sebagai pendekatan agar para korban mau membantu “Riset Tugas Akhir” yang ia jadikan alasan.

“Kami memang sedang melakukan investigasi soal kasus ini, tapi sekarang kami belum berhasil mengkonfirmasi langsung kepada G. Dia belum bisa dihubungi hingga saat ini. Selain pelaku yang tidak bisa dihubungi orang tuanya pun belum bisa di konfirmasi, namun kami masih berusaha. Komisi Etik Fakultas sedang melakukan investigasi atas kasus ini, jika terbukti bersalah maka akan kami beri sanksi” jelas Prof Suko Widodo selaku Kepala Pusat Informasi dan Humas Unair, kamis (30/07/2020).

Tautan yang menjadi trending ini ditulis oleh korban sendiri yakni @m_fikris, ia pun memberikan penjelasan serta tangkapan layar dari hasil chat nya bersama dengan Gilang Aprilian Nugraha Pratama.

Untuk diketahui, fetish adalah kondisi dimana manusia terangsang terhadap sebuah objek akibat fantasi seksual. Didalam tautan tersebut korban awalnya menolah permintaan pelaku tersebut untuk “membungkus diri dengan kain jarik” namun sang pelaku yang terus menerus memohon dan memberikan iming iming akan diberi bayar akhirnya membuat korban dan teman korban pun mau menolong sang pelaku, namun korban disini menolong karena kasian bukan karena bayaran yang dijanjikan.

Sumber : Tribunkaltim.co

Editor : Onixradio


Author: ONIX Radio

enter image description here