Messi Kecewa Atas Kegagalan Meraih Juara Liga Spanyol, Begini Nasib Quique Setien

Messi Kecewa Atas Kegagalan Meraih Juara Liga Spanyol, Begini Nasib Quique Setien

ONIXNEWS – Real madrid yang menjadi Juara Liga Spanyol sehingga Lionel Messi mengeluarkan sindiran sehingga para petinggi dari Barcelona melakukan rapat untuk membahas tentang sang pelatih Barcelona yaitu Quique Setien.

Lionel Messi mengatakan bahwa Barcelona adalah tim yang lemah karena Real Madrid berhasil menjuarai Liga Spanyol Musim ini.Mega Bintang Barcelona itu kecewa atas kegagalan yang dialami Barcelona dalam mengalahkan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga.Selain itu Messi juga sangat menyayangkan kinerja dari tim nya yang mengalami penurunan performa.

Hal itu terlihat saat laga terakhir Barcelona dengan Osasuna yang hasilnya blaugrana mengalami kekalahan. Jika dilihat dari statistic pertandingan anak asuh Setien mampu menguasai permainan hingga 75 persen. Di menit 77 saat permainan tersebut Barcelona diuntungkan karena unggul nya jumlah anggota, hal tersebut dikarenakan pemain dari Osasuna mendapatkan kartu merah. Tapi kondisi tersebut tidak di manfaatkan dengan baik oleh Blaugrana.

“kami adalah tim yang tidak menentu, sangat lemah, intensitas rendah.karena ini kami kehilangan banyak poin dan pertandingan hari ini adalah cerminan sejauh mana tim ini memiliki kualitas permainan” ujar messi yang diberi julukan La Pulga ini.

Sang mega bintang tersebut meminta agar pemain lain Barcelona intropeksi diri terhadap permainan yang mereka miliki. Messi yang tak rela gelar Liga Spanyol jatuh kepada rival abadi nya yaitu Real Madrid mengungkapkan bahwa “kami adalah Barcelona dan kami harus memenangkan segalanya” ujarnya.

Sedangkan rapat darurat yang dilakukan oleh presiden Josep Maria Bartomeu dan Quique Setien menghasilkan keputusan bahwa Setien akan tetap menjadi pelatih Barcelona. Barcelona tidak berniat memecat Setien sebelum laga liga champion dan musim ini berakhir. Namun disisi lain Bartomeu akan menerima apabila Setien mundur.

Pada 08 agustus 2020 nanti Blaugrana bakal menjamu Napoli di Laga leg babak 16 besar Liga Champions. Selanjutnya Barcelona akan menghadapi pemenang FC Bayern Muechen an Chelsea apabila bisa mengalahkan Napoli.

Jika lolos,maka squad Barcelona dan kontestan yang tersisa lainnya akan berkumpul di Lisbon untuk menjalani babak perempat final hingga partai pamungkas Liga Champions. Selain tentang pertandingan yang akan di hadapi Barcelona dalam waktu dekat ini, ada kabar bahwa Setien tersinggung dengan komentar Lionel Messi dan ia merasa di kritik keras oleh sang mega bintang tersebut.

Sumber : TribunKaltim.co

Editor : Onixradio


Author: ONIX Radio

enter image description here