Lindungi Istri Yang Tengah Hamil Dari Aksi Begal

Lindungi Istri Yang Tengah Hamil Dari Aksi Begal

ONIXNEWS – Terjadi aksi perampokan yang dilakukan oleh komplotan begal bersenjata api di Palembang,yang menjadi korban perampokan kali ini yaitu wahidin (34) dan Eva Susanti (33) yang merupakan sepasang suami istri.

Untuk menghindari aksi begal tersebut wahidin pun tancap gas motornya,namun akhirnya wahidin terpaksa berhenti karena begal yang berjumlah enam orang dengan menggunakan 3 motor tersebut menembakkan senjata apinya sebanyak dua kali.

Setelah berhenti,begal pun langsung menodongkan senjata apinya kepada mereka untuk mengambil kunci motor serta harta benda lainnya,demi melindungi sang istri yang tengah hamil 7 bulan Wahidin dengan sergap memeluk agar tidak terjadi apa apa.

Dengan adanya kejadian ini Wahidin pun kehilangan satu unit motor,dua unit hp,satu unit laptop,hard disk dan uang tunai sebesar Rp 500.000.Setelah itu Wahidin pun langsung melapor ke kantor polisi terdekat,dan polisi pun membenarkan adanya laporan tersebut.

“Kita akan olah TKP dan berkoordinasi dengan polres terdekat untuk mencari keberadaan pelaku” ujar Pamin 3 SPKT Polda Sulsel AKP Aidil Fitriansyah

Sumber : TribunKaltim.co

Editor : Onixradio


Author: ONIX Radio

enter image description here