DPRD Kota Balikpapan mengadakan Silaturahmi & Doa Bersama Dalam Rangka Menyongsong Tahun Baru 2020

DPRD Kota Balikpapan mengadakan Silaturahmi & Doa Bersama Dalam Rangka Menyongsong Tahun Baru 2020

ONIXNEWS - Balikpapan, 30/12/19, DPRD Kota Balikpapan mengadakan silaturahmi dan doa bersama dalam rangka menyongsong tahun baru 2020. Acara tersebut di laksanakan di rumah jabatan ketua DPRD kota Balikpapan.

Acara tersebut dihadiri oleh para anggota dewan, para media, dinas terkait, tokoh masyarakat, anak yatim piatu serta jamaah majelis. Dalam acara silaturahmi tersebut, ketua DPRD kota Balikpapan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan anggota veteran.

Abdulloh, S. Sos. Mengatakan bahwa hasil kesepakatan bersama dengan pemerintah kota bahwa di himbau untuk seluruh masyarakat kota Balikpapan dalam merayakan tahun baru dihimbau untuk berdoa dan berdizir bersama di lingkungan masing masing baik di lingkungan RT, RW, lurah masing-masing.

Dan beliau juga menjelaskan tidak ada hura-hura di jalanan agar tidak menimbulkan kerawanan bagi warga kota balikpapan, dan tidak ada juga yang boleh menyalakan petasan baik di rumah maupun dimana saja, kesepakatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota balikpapan.

Penulis : suri

Editor : Onixradio


Author: ONIX Radio

enter image description here