Usai Penyerangan, Luhut Sebut Kondisi Wiranto Makin Baik

Usai Penyerangan, Luhut Sebut Kondisi Wiranto Makin Baik

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengunjungi Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (13/10) malam.

Luhut yang keluar lobi setelah hampir satu jam mengunjungi Wiranto tidak banyak berbicara saat ditemui para wartawan. Namun saat ditanya soal keadaan Wiranto, Luhut mengungkapkan kondisi Wiranto kini sudah baik-baik saja. Ia pun menyebut dalam beberapa waktu ke depan, Wiranto bisa keluar dari rumah sakit.

"Ya mungkin dalam beberapa hari ke depan (keluar dari rumah sakit). Tapi semua baik ya," ungkapnya.

Soal keinginannya bertemu dengan masyarakat, Luhut mengatakan dirinya tidak khawatir meski kejadian penusukan telah terjadi kepada Wiranto.

Lihat juga: Luhut soal Penyerangan Wiranto: Jangan Dibesar-besarkan

"Masih, tadi malam saya bercengkrama-bercengkrama enggak usah dibikin jadi kayak rese amat, di Amerika kan setiap tiga bulan kejadian," kata Luhut.

Terkait pengamanan pelantikan presiden, Luhut tidak berniat menambah pengamanan ekstra untuk mengawal pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang.

"Biasa aja, kita lebih alert aja," tambahnya.

Sebelumnya, Luhut enggan berkomentar banyak tentang kasus penyerangan terhadap Menkopolhukam Wiranto. Lihat juga: LRT Jabodebek Resmi Naik Rel di Cibubur

Menurutnya, kasus penusukan Wiranto tak perlu diperpanjang. Ia juga meminta agar media juga tak lagi membahas kasus penusukan itu.

"Jadi gini jangan dibesar-besarkan lagi kasus itu. Saya minta ke depan media juga enggak usah (dibahas). Banyak berita lain, pembangunan yang penting," kata Luhut di Stasiun Harjamukti Cibubur, Minggu (13/10).

Menurut Luhut, polisi sudah menangani kasus tersebut dan sudah memegang bukti-bukti. Karenanya ia meminta untuk masyarakat tidak berkomentar macam-macam soal kasus ini lebih lanjut

Sumber : CNN indonesia


Author: ONIX Radio

enter image description here