Bakery egg foods around the world

Piala Dunia 2018: Suarez Tegaskan Uruguay Bukan Cuma Cavani

Striker timnas Uruguay, Luis Suarez menegaskan, timnya tidak tergantung kepada sosok Edinson Cavani. Uruguay akan berhadapan dengan Prancis pada babak delapan besar Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018) WIB.

Pada laga itu, Uruguay bakal tampil tanpa Cavani yang cedera. Padahal, striker Paris Saint Germain itu (PSG) adalah pencetak gol terbanyak Uruguay di Piala Dunia 2018 dengan tiga gol.

"Segalanya tidak tergantung hanya kepada satu pemain. Uruguay telah menunjukkan kami tergantung kepada kolektivitas di atas lapangan," kata Suarez seperti dilansir Goal.

Absennya Cavani jelas mengurangi daya gedor Uruguay. Kemungkinan, Oscar Washington Tabarez selaku pelatih bakal mengandalkan Suarez yang tak kalah tajam dari Cavani.

Namun menurut Suarez, bakal ada pemain lain yang bisa jadi lebih baik dari Cavani yang akan tampil nanti. "Ini Piala Dunia dan penampilan Cavani sangat penting, tetapi ada pemain lain yang bisa melakukan hal yang sama dan kami harap bisa lebih baik darinya," kata Suarez.

Pemain Penting

Lebih lanjut, Suarez memuji Cavani dengan menyebutnya sebagai pemain penting di tim. Menurut Suarez, Cavani telah mampu menunjukkan performanya pada setiap pertandingan.

"Dua gol yang dicetaknya, kerja sama tim yang dimiliki, dan kehadirannya, semuanya itu penting," ujar Suarez.

Cavani menderita cedera saat Uruguay menumbangkan Portugal pada babak 16 besar. Di pertandingan itu, Cavani mencetak dua gol kemenangan 2-1 atas Portugal.

Catatan 5 Duel Terakhir Uruguay Vs Prancis:

Uruguay 1-0 Prancis

Prancis 0-0 Uruguay

Uruguay 0-0 Prancis

Prancis 0-0 Uruguay

Prancis 0-0 Uruguay

Wolfskies (05 Juli 2018, 12:45WITA)

FACEBOOK COMMENTS WILL BE SHOWN ONLY WHEN YOUR SITE IS ONLINE

SHARE THIS PAGE!

Subscribe newsletter 
Thanks for filling out form!