Bakery egg foods around the world

Persib Kehabisan Tenaga Saat Menang Lawan Persela

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memuji para pemain Maung Bandung yang bisa meraih kemenangan di tengah kondisi kelelahan saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion GBLA, Senin (16/7).

Persib berhasil menyudahi laga dengan raihan tiga angka berkat kemenangan 1-0. Satu-satunya gol Persib di laga tersebut dicetak oleh Jonathan Bauman.

Kemenangan itu mengantar Persib duduk di posisi ketiga dan hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.


Bagi Gomez, kemenangan atas Persela merupakan kemenangan yang sangat berharga mengingat Maung Bandung terjepit jadwal yang padat. Empat hari sebelum laga ini, Persib harus bertarung melawan Perseru Serui di markas lawan.

Dengan jarak hanya empat hari plus perjalanan panjang, kondisi fisik pemain-pemain Persib belum sepenuhnya pulih.

"Pada babak kedua kami kelelahan. Sekitar 30 persen pemain masih terlihat lelah sehingga sering kehilangan bola. Namun saya bangga dengan para pemain. Kami mulai bisa menunjukkan peningkatan dari segi permainan," ucap Gomez dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan.

Hal yang sama juga diakui oleh kiper Persib, Muhammad Natshir.

"Pertandingan ini luar biasa melelahkan karena kami baru saja menjalani perjalanan panjang. Namun berkat kerja sama semua pemain, akhirnya tim bisa menang," tutur Natshir.

Bagi Persela, kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara. Andai bisa menang di Bandung, Persela sejatinya yang bakal jadi tim yang duduk di posisi ketiga.

"Laga berjalan seru dan bahkan di babak kedua permainan lebih sering terjadi di lapangan Persib. Namun kadang tim yang bermain bagus belum tentu menang."

"Persib punya satu peluang dan jadi gol, itulah sepak bola. Namun kami puas dengan permainan kami," ucap pelatih Persela, Aji Santoso.

Wolfskies (17 Juli 2018, 14:34 WITA)

FACEBOOK COMMENTS WILL BE SHOWN ONLY WHEN YOUR SITE IS ONLINE

SHARE THIS PAGE!

Subscribe newsletter 
Thanks for filling out form!