drag and drop site creator

Title with 

La Boulangerie Parisienne

By Admin (22 Januari 2018, 11:04 WITA)

La Boulangerie Parisienne adalah Cafe Art Deco dan artistik Paris yang unik yang baru dibuka di Bali. Resmi hadir 20 esember 2017 lalu, Cafe yang terletak di Jalan Raya Kuta No. 44, Badung, Bali ini akan menarik perhatian semua orang yang melewati jalan legendaris tersebut.


Paris dan Bali memiliki daya tarik tersendiri, mengingat kedua tempat ini memiliki tingkat kunjungan pariwisata tertinggi dari seluruh dunia. Jika dirasa sebagian orang biaya untuk pergi ke Paris memerlukan dana yang besar, kenapa tidak berkunjung ke Bali untuk merasakan suasana Paris?

Menampilkan suasana Cafe bergaya Art Deco Perancis di tahun 20an, La Boulangerie Parisienne yang memiliki tagline “Une Maison de Croissants” ini adalah spot yang tepat menikmati hangout bersama pasangan, keluarga, relasi atau cukup dinikmati sendiri. Cafe yang buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 10 malam ini, siap menyiapkan sajian Croissant panggang favorit, Roti Prancis premium otentik dan ditemani secangkir Kopi Piccolo di ruangan ber-AC atau di area semi outdoor, baik di sofa atau meja.

Sembari diiringi alunan French chill music, berlama-lama dan memanjakan diri di La Boulangerie Parisienne tentu tidak sekedar menikmati Croissant saja. Santapan seperti Ricotta Hot Cakes, Crab Egg Benedict, Smoked Salmon Egg Florentine atau Smoked Salmon Croissant, rasanya sayang untuk dilewatkan. Aneka sajian wajib dapat dipadukan dengan minuman French Damman Teh, LBP House Blend Coffee, LBP PRIMO Coffee hingga LBP Perfecto Coffee.

Adalah seorang Chef Dessyanto Nugroho yang memiliki reputasi dan berpengalaman sebagai Executive Chef di sejumlah resto Prancis Fine Dining di Bali yang telah menyusun beragam menu sajian di La Boulangerie Parisienne yang bisa dinikmati sebagai santapan sepanjang hari namun tetap bergaya makan Prancis.

Temukan keunikan Prancis klasik hanya di La Boulangerie Parisienne!

SHARE THIS PAGE!

Subscribe Newsletter